Shin Se Kyung Diancam Pecinta Jong Hyun SHINee

Diposkan oleh Lee Boom

 Shin Se Kyung,Jong Hyun, SHINee
Kemarin baru saja dilaporkan Shin Se Kyung dan SHINee Jong Hyun dikonfirmasikan memang berkencan. Dan sekarang, seperti yang sudah diduga, berbagai anti-cafe bermunculan di internet.



Nampaknya foto yang tersebar telah membuat kaget fans Jong Hyun. Setelah mendengar bahwa fans memperlihatkan berbagai reaksi dan umumnya dengan tindakan buruk berupa ancaman untuk Shin Se Kyung karena cemburu, ia menutup cyworldnya. (Poor Shin Se Kyung ya...)


Sementara pecinta Jong Hyun yang lain memperlihatkan reaksi dewasa dengan menasehati fans yang lain untuk menerima kehidupan pribadi artis yang dicintainya. ( Mirip drama You're Beautiful )


Sekarang ada 4 anti-cafe di situs Naver. Dan khususnya 1st Shin Se Kyung Anti-Cafe yang ternyata sudah dibentuk bulan Maret 2010 dan mendadak jumlah anggotanya meningkat tajam sejak berita hubungannya dengan Jong Hyun. Cafe itu mendisplay foto Shin Se Kyung yang sudah ditulisi, “ Sindroma putri Shin Se Kyung, bertingkah lagaknya dia yang Paling cantik” dan “ Obat untuk menyembuhkan sindroma putri Shin Se Kyung.” ( Oh,,,Poor Shin Se Kyung). Untung di Indonesia kagak segila itu ya????? :))

{ 0 Comentar... read them below or add one }

Post a Comment