Park Min Young Mengaku Operasi Plastik

Diposkan oleh Lee Boom

"Saya tidak akan mengatakan bahwa saya punya sesuatu yang saya tidak punya, dan bahwa saya tidak memiliki sesuatu yang saya miliki. Aku menjalani operasi plastik. "



Aktris dari "Sungkyunkwan Skandal", Park Min Young, mengakui untuk pertama kalinya, dalam sebuah wawancara dengan Sports Chosun,telah melakukan operasi plastik.

"Saya menjalani operasi kelopak mata waktu sayadi bangku SMP. Ibuku mengijinkan aku, sehingga aku bisa menjadi lebih cantik. Saya juga menjalani operasi hidung, itu karena hidung saya bengkok waktu saya di SMP. "

Setelah mendapat banyak popularitas seperti kata ‘goddess-like looks’ Park Min Young mengalami kesulitan saat foto semasa SN-nya terungkap media, kasian ya Park Min Young .

Ketika ditanya mengapa ia memutuskan untuk mengungkapkan itu, dia menjawab, "Saya tidak berpikir itu ide buruk untuk jujur sesuatu negara seperti. Masa lalu penting, tetapi saya berharap orang lebih fokus pada saat ini 'aktris Park Min Young. "

Mengenai perannya dalam "Sungkyunkwan Skandal," ia melanjutkan menyatakan, "Aku tidak pernah khawatir tentang bagaimana aku akan tampak di layar film itu. Aku punya banyak hal mengenai wajah saya yang tidak saya sukai, seperti dahi besar saya dan pipi gemuk ini. Walaupun saya menjalani peran seorang wanita yang berpakaian laki-laki, saya bahkan tidak menggunakan sol untuk menambah tinggi apapun. "

{ 0 Comentar... read them below or add one }

Post a Comment