Moon Geun Young Peminum Yang handal

Diposkan oleh Lee Boom

Ingat tidak ketika Taecyeon bilang bahwa artis cantik yang melejit lewat “Mary Stayed Out All Night” dengan mengejutkan menyatakan bahwa Moon Geun Young adalah Peminum alkohol yang handal ( Soju kali ya???).



Namun yang tidak kalah mengejutkan justru bilang dari Taecyeon’s statement sebahgai Jang geun Seok ( lawan main di drama korea "Maria Tinggal Out All Night" )" Saya pikir Moon Geun Young hanya bisa minum Yoplait yogurt, tapi ternyata dia sangat kuat jika minum"

Namun, Moon Geun Young berusaha untuk menjelaskan kesalahpahaman, saat ia menyangkal, "Aku tidak pandai minum tapi saya berusaha untuk tetap sadar saat saya banyak minum, inilah yang menyebabkan adanya statement bahwa saya pandai minum. Padahal saya hanya berpura-pura untuk tidak mabuk dan melakukan perbuatan konyol".

Sementara itu, Moon Geun Young yang baru-baru ini muncul kembali ke layar lebar setelah 5 bulan vacuum, akan memainkan peran utama wanita dalam drama “Mary Stayed Out All Night”.

{ 0 Comentar... read them below or add one }

Post a Comment