Park Soo Jin Dan Yunho Mesra Di Twitter

Diposkan oleh Lee Boom

Yunho, Park Soo Jin
Park Soo Jin telah menjadi perhatian karena meng-upload foto dirinya yang diambil bersama-sama dengan Yunho di Twitter baru-baru ini. Foto ini diambil ketika Park Soo Jin mengunjungi Yunho di ruang istirahat setelah menonton pertunjukan musikal 'Goong'. Hal ini telah menarik perhatian besar di antara pengguna online.




Park Soo Jin tertawa dan berkata, 'Aku tidak pernah memikirkan foto saya dengan Yunho akan menjadi sebuah topik panas. Ketika saya pertama debut dengan Sugar, Yunho adalah penari Dana kembali, kami berlatih di ruang praktek yang sama, oleh karena itu kita menjadi lebih dekat. fans TVXQ tahu tentang itu".

Taman Soo Jin dan Yunho keduanya ditampilkan dalam 'mv debut lagu' J. Rich Goodbye My Love 'di bulan April ini. Mereka juga dikenal sebagai teman baik dalam industri hiburan.

Park Soo Jin bahkan memberitahu Yunho, 'Semua orang di sekitar saya terus mengatakan bahwa kamu (Yunho) sangat tampan. Tapi aku telah bersama-sama dengan kamu sejak saya masih muda, jadi saya tidak benar-benar merasakannya. Kami memiliki hampir kepribadian yang sama, dan kami berbagi banyak kesamaan. Sekarang saya bisa bertemu dengan kamu bahkan tanpa menerapkan makeup, kami hanya seperti kakak dan adik".

Park Soo Jin telah mendapatkan popularitas melalui SBS drama "My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox" yang siarannya tealh berakhir baru-baru ini. Sekarang dia bekerja sebagai MC di 'Tasty Road' dari saluran O'leve dan diharapkan untuk merilis pekerjaan baru segera.

{ 0 Comentar... read them below or add one }

Post a Comment